Karyawan Toko Mas di Rawamerta Dirampok dan Dibunuh

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang karyawan toko mas di Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Senin (8/12/2014) pagi ditemukan tewas dalam karung, di kontrakannya. Diduga korban dirampok kemudian dibunuh, sebab HP dan dompet korban hilang.

Korban bernama Farid warga Tasikmalaya, dia  merupakan orang kepercayaan pemilik toko mas yang diberi kewenangan memegang kunci toko dan brangkas toko tersebut.

Korban pertama ditemukan tewas oleh rekannya, sesama warga Tasik yang juga karyawan sebuah toko. Rekan korban curiga toko mas yang dijaga korban tidak buka hingga siang hari, bahkan tidak ada jawaban meski beberapa kali ditelepon. Hingga akhirnya, rekannya ini mendatangi kontrakannya yang tak jauh dari toko mas tempatnya bekerja.

Di tempat kontrakan korban, suasana kamar terlihat hening, bahkan tidak ada suara menyahut meski rekannya ini memanggil korban berulang-ulang. Tak lama kemudian, rekan kerjanya ini mencurigai sebuah karung yang diikat, ketika dibuka ternyata orang yang dia cari tertelungkup di dalamnya, tanpa nyawa.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, pada jasad korban ditemukan sejumlah luka akibat benda tumpul pada bagian muka. Untuk mengungkap pelaku, kita telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan identifikasi," kata Kapolsek Rawamerta, AKP Sumaryana SH, MH. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -