Jimmy Daftar Calon Bupati ke PDI-P, Dikawal 3 Ribu Massa

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, Ahmad Jamakhsyari yang akbar disapa Jimmy, mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati Karawang ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Karawang, Kamis (19/12/2014) siang. Berkas tersebut diterima langsung pengurus DPC PDI Perjuangan yang kemudian akan di serahkan ke DPP PDI Perjuangan untuk diseleksi.

Diakui Jimmy, kerja sama politik PKB dan PDI Perjuangan sudah terjadi sejak lama, bahkan sejak masa kemerdekaan. Dengan begitu, dia berharap PDI Perjuangan bisa mengusungnya sebagai calon bupati Karawang periode 2015-2020.

"Untuk mencalonkan diri memang butuh keberanian, saya harap PDI Perjuangan bisa mengusung saya jadi bupati Karawang," jelasnya.

Di tempat sama, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Rosadi NS menyatakan, PDI Perjuangan membuka pendaftaran bakal calon bupati Karawang sejak 15 Desember 2014 hingga 15 Januari 2015. 

Penjaringan bakal calon bupati ini sesuai mekanisme partai, bagi seluruh masyarakat Karawang yang berkeinginan membangun dan mensejahterakan daerahnya.

"Pengembalian berkas pendaftaran calon bupati ini akan menjadi pertimbangan Ketua DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri," kata Rosadi.

Dijelaskannya, pendaftaran ini akan masuk ke tahap penjaringan, diantaranya tes kesehatan dan psikotes, kemudian test uji publik, juga elektabilitasnya, ini akan dipertimbangkan oleh DPP PDI Perjuangan dengan tim penilai independent.

Jimmy mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan dengan mengayuh becak sejauh 300 meter dari Fly Over Jln. Raya Gempol, diikuti sebanyak 3 ribu massa keluarga besar dan pendukungnya dengan kendaraan bak terbuka dan sepeda motor. Pengawalan pendaftaran ini sempat membuat macet Jln. Raya Gempol selama hampir 1 jam. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -