Jimmy Bentuk Tim Pemenangan Pilkada Karawang 2015



KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC PKB Karawang,  Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) membentuk tim pemenangan dirinya sebagai bakal calon bupati Karawang periode tahun 2015-2020, di Resto Waroeng Steak 27 Karangpawitan, Karawang Barat, Jumat (6/12/2014). Tim ini melibatkan simpatisan PKB dan tokoh masyarakat se-kabupaten.

"Saya ingin jadi bupati bukan untuk kekuasaan, tetapi menanggih janji Allah bahwa Karawang tidak akan berubah jika bukan kita yang merubahnya," kata Jimmy, kepada para pengurus partai, ormas dan tokoh masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Diakuinya, Januari 2015 akan dibahas Perpu oleh legeslatif dan eksekutif, jika Perpu itu ditolak maka akan terjadi kevakuman konstitusi, maka DPRD dan Mendagri harus membuat undang-undang pengganti Perpu dan itu tidak mungkin bisa selesai satu-dua bulan, jika Perpu ditolak legislatif, maka Pilkada di beberapa daerah akan menggunakan undang-undang No. 32 dan 22 tahun 2004, Artinya Pilkada akan dipilih rakyat.

"Bismillah saya yakin100 persen Pilkada akan dipilih rakyat Karawang," kata Jimmy.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jimmy, Haris Sayuti (64) menyatakan, dia bersama timnya siap memenangkan Jimmy jadi bupati Karawang, sesuai pengalamannya di Pilkada Karawang tahun lalu. Kata dia, timnya akan disusun dari berbagai partai yang bergabung, lintas partai itu akan dibentuk sebagai relawan.

"Saya akan bentuk tim yang berkharisma," kata Haris.  (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -