GMBI Dorong Jimmy Jadi Bupati

advertise here
KARAWANG, KarawangNews.com - LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Karawang mendukung Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) jadi Bupati Karawang tahun 2015. Meski GMBI banyak diminta untuk mendukung calon lain.

Demikian dijelaskan Ketua LSM GMBI Karawang, Muhammad Sayegi yang akrab disapa Dewa di acara rapat GMBI, Minggu (30/11/2014) malam di gedung KNPI Karawang. Kata dia, dukungan ini merupakan keputusan DPP GMBI, sehingga Jimmy organisasinya akan mengusung Ketua DPC PKB Karawang ini jadi bupati Karawang.

"Bukan berarti calon yang lain tidak layak bagi kami, tetapi ini keputusan organisasi, sebab Jimmy sudah dianggap saudara kami," jelasnya.

Menanggapi ini, Jimmy yang sudah gabung ke GMBI sejak 1 tahun 8 bulan lalu mengaku, meski didukung penuh oleh GMBI, dia akan tetap menjaga silaturahmi dan soan ke LSM lainnya yang ada di Kabupaten Karawang. Bahkan, jika dia bupatinya, akan menyatukan semua ormas se-kabupaten.

Kata Jimmy, dari 35 bupati Karawang, hanya ada 1 bupati asli Karawang, dia alm. Ahmad Dadang, yang lainnya bukan putra asli Karawang. Maka, Jimmy sebagai putra asli Karawang berkeinginan memimpin Karawang. (spn)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()