Ditolak Rujuk Mantan Istri, Kepala Sekolah Bakar Diri Hingga Tewas

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang kepala sekolah di wilayah Subang, Jumat (5/12/2014) pagi membakar diri di depan anak-istrinya, di Dusun Gombol, Desa Ditarik, Kecamatan Tirtamulya, Karawang, kepala sekolah ini tewas dengan luka bakar sekujur tubuh.  Selain membakar diri, kepala sekolah ini membakar rumahnya.

Kondisi rumah Ocih, mantan istri muda korban,  hangus terbakar, setelah dia dan korban cek-cok, hingga akhirnya korban yang menjabat kepala sekolah itu menyiramkan bensin ke seluruh tubuhnya dan membakar diri.

Saat api mulai membakar tubuh korban, kepala sekolah ini mencoba memeluk mantan istri mudanya untuk 
bunuh diri bersama, tetapi mantan istrinya ini berhasil diselamatkan oleh tetangganya. Keterangan sejumlah saksi, korban bernama Suhendar ini melakukan aksi nekadnya itu setelah mantan istri mudanya ini menolak untuk diajak rujuk.

Sebelum membakar diri, korban sempat mengancam akan membakar diri dengan menyiapkan 10 liter bensin serta korek api, dengan terus memaksa istrinya itu untik rujuk.  Namun, mantan istrinya tetap kukuh menolak ajakan tersebut, hingga korban nekad menyiram badannya dengan bensin.

"Menolak rujuk, karena istri tua sering melabrak ke rumah Ocih, sehingga Ocih kukuh menolak ajakan rujuk," kata Oyeh Saroyeh, orang tu Ocih.

Korban tewas akibat bakar diri ini kemudian dibawa polisi ke RSUD Karawang untuk diotopsi, polisi langsung melakukan penyidikan terkait motif bakar diri tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk mantan istri dan mertua. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -