Cellica Jadi Plt. Bupati Karawang

BANDUNG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana resmi jadi Plt. Bupati Karawang, Selasa (23/12/2014), berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 131.32-4747 Tahun 2014 tanggal 13 Desember 2014, tentang pemberhentian sementara Drs. H. Ade Swara MH dari jabatannya sebagai Bupati Karawang masa jabatan 2010-2015.

Surat keputusan menteri itu diserahkan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di kantor gubernur. Penyerahan surat itu disaksikan Muspida Karawang, diantaranya Asisten Pemerintahan Endang Soemantri dan Kabag Pemerintahan Asip Suhendar, pada Selasa.

Dijelaskan Ahmad Heryawan, keputusan menteri ini sesuai ketentuan Pasal 86 Ayat (1) Undang–undang Nomor 23 Tahun 2014, tentang pemerintahan daerah, untuk menjamin kelancaran penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Karawang, maka perlu menunjuk Wakil Bupati dr.Cellica Nurrachadiana untuk melaksanakan tugas dan kewajiban Bupati Karawang sampai adanya putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -