Atap SDN Sindangsari III Ambruk, Butuh Perbaikan

KARAWANG,  KarawangNews. com - Bangunan SDN Sindangsari III,  Desa Sindangsari, Kecamatan Kutawaluya rusak, beberapa waktu lalu atap bagunan ini ambruk, akibatnya kondisi belajar mengajar di sekolah ini terganggu.

Hingga berita ini diturunkan, Rabu (3/12/2014), Pemkab Karawang belum melakukan upaya perbaikan tiga ruang kelas sekolah yang berlokasi di Dusun Cukang Galeuh desa tersebut. Atap bangunan ini ambruk akibat kurangnya perawatan, serta buruknya kualitas material bangunan.

Tiga ruang kelas yang atapnya ambruk diantaranya kelas 4, 5 dan 6, bangunan ini dibangun sejak tahun 2007 lalu. Sehingga, dari 6 kelas yang dibutuhkan,  hanya 3 ruang kelas yang masih bisa digunakan untuk belajar. Dengan kondisi ini, guru terpaksa memberlakukan sistem sift belajar bagi siswa, pagi dan siang.

Diakui seorang guru sekolah ini,  Jamaludin,  dia dan rekan guru lainnya mengeluhkan pemerintah yang tidak segera melakukan perbaikan sekolahnya,  karena dengan kondisi ini proses belajar mengajar jadi tidak maksimal.

"Para guru berharap, pemerintah segera melakukan perbaikan sekolah, agar proses belajar mengajar kembali normal," ucapnya. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -