Deddy Mizwar Buka Epitech ke-9 di Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar membuka Gebyar Expo Pendidikan dan Technology (Epitech) ke-9 se-Jawa Barat, Selasa (4/11/2014). Acara yang dilaksanakan di Grand Taruma Karawang ini diikuti SMK dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat.

“Ini dalam rangka membangun semangat, konsistensi dan sinergisitas antar kota dan kabupaten di Jawa Barat, bersama elemen masyarakat strategis lainnya, untuk mewujudkan penyelenggaraan pendidikan di daerah secara komprehensif dan berkelanjutan,” kata Deddy Mizwar.

Diakuinya, Epitech yang sudah menjadi agenda tahunan ini diharap bisa menjawab tantangan yang dihadapi pelajar di era globalisasi, dengan meningkatkan daya saing dan keunggulan kompetitif di semua sektor.

Dengan begitu, dunia pendidikan harus mampu menghadapi perubahan cepat dengan, melahirkan manusia-manusia yang bersaing tinggi dan tangguh. Sedangkan, pendidikan dan teknologi menjadi aspek penting dan harus terus diupayakan perkembangannya oleh pemerintah.

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Prof. Dr. Moh. Wahyudin Zarkasy, CPA  mengatakan, pameran pendidikan teknologi Provinsi Jawa Barat ini ajang performance SMK memperkenalkan hasil karyanya. Tentunya, perkembangan pendidikani ni diawali oleh kebijakan pemerintah kota dan kabupaten serta kemitraannya dengan dunia usaha dan dunia industri. (lad/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -