Tuntutan PAW Nurlatifah Tidak Direspon DPC Gerindra

KARAWANG, KarawangNews.com - Kader Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Karawang kecewa terhadap Wakil Ketua II DPRD Karawang, Ajang Supandi dan Ketua Fraksi Gerindra, Danu yang dianggap tidak respon dengan tuntutan kader yang meminta agar Hj. Nurlatifah di-PAW.

Tuntutan ini diungkapkan kembali Ketua PAC Tempuran, Maman, Jumat (7/11/2014), sikap ini diambil karena telah terjadi kekosongan kinerja, sehingga Hj. Nurlatifah harus diganti oleh calon legislatif yang punya suara di bawahnya, yaitu Saepudin Juhri.

"Harusnya Ajang Sopandi dan Danu merespon usulan kita, karena tidak ada dewan yang mewakili daerah pemilihan 4," jelasnya.

Diketahui, Hj. Nurlatifah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu, sehingga dia tidak mengikuti proses pelantikan DPRD Karawang dan hingga kini terjadi kekosongan kinerja di Dapil 4, yaitu daerah pemilihanya pada Pileg lalu.

"Kami akan terus mendesak, supaya DPC Gerindra tegas dalam hal ini, yaitu PAW-kan Nurlatifah," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, penulis tidak bisa mengkonfirmasi Ketua DPC Gerindra, Royke Benta Sahetapy, sebab dia tidak ada di kantornya dan sibuk di luar kota. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -