Tukang Sate Ditembak Pencuri Motor

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang tukang sate asal Madura bernama Marsuli ditembak kepalanya oleh pelaku yang mencuri motornya, Kamis (13/11/2014) sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Raya Pasar Kosambi.  Saat ini korban kritis di RSUD Karawang.

Kejadian ini berawal ketika korban mengejar motornya yang dibawa kabur pencuri dari rumahnya di Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari. Korban dan pelaku sempat kejar-kejaran, sampai akhirnya si pelaku terjebak macet di jalan Pasar Kosambi, Kecamatan Klari.

Di kesempatan itu, korban berusaha menangkap pelaku sambil teriak maling, tetapi tak disangka si pelaku ini mengeluarkan pistolnya dan mengarahkan ke arah korban, sempat terjadi ketegangan di antara keduanya, tetapi pelaku yang panik itu akhirnya memuntahkan pelurunya dan mengenai kepala korban.

Sejumlah orang yang berada di sekitar tempat kejadian tidak berani melakukan tindakan apapun saat korban terancam hingga tertembak. Kemudian polisi tiba di lokasi dan membawa korban ke rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengejar pelaku. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -