Rowing dan Kayak Karawang Dipastikan Masuk Final Porda XII

KARAWANG, KarawangNews.com - Peluang meraih medali emas dimiliki kontingen Kabupaten Karawang dari cabang olahraga dayung pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XII 2014. Sebab, hingga Kamis (13/11/2014) empat nomor tim dayung Karawang sudah ada yang masuk babak final. 

Venue pertandingan cabang olahraga dayung digelar di Situ Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang.

Manajer Cabang Olahraga Dayung Kontingen Karawang, Irwan Setiawan menyatakan, dari empat nomor cabang olahraga dayung yang sudah dipastikan masuk final, dua diantaranya dari rowing 1.000 meter dan satu dari kayak 1.000 meter.

"Kami optimistis dari dayung bisa menyumbangkan emas. Sebab, dayung ini merupakan salah satu cabang olahraga yang diunggulkan Karawang pada Porda tahun ini," kata Irwan, kepada wartawan, di sekitar arena dayung Cipule.

Sementara, 4 momor dari 1.000 meter yang sudah lolos final tersebut dari nomor rowing 2-PA yaitu Darwis dan Edi, 4-PA Darwis, Gofan, Edi dan Darwis,  serta dari kelas single scull yaitu Dani. Untuk cabang olahraga dayung lainnya dari nomor Kayak, kontingen Karawang yang masuk final hanya K2PA yaitu Arfan dan Musti.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang, Aries Suparno menyatakan, target pada Porda Jabar 2014 tidak terlalu tinggi, hanya masuk 10 besar dengan perolehan 20 medali.

Ia berharap agar para atlet Karawang dari berbagai cabang olahraga itu bisa berjuang maksimal, sehingga target yang telah ditentukan itu bisa tercapai. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -