Ribuan Warga Gowes Sepeda di Hari Pahlawan

KARAWANG, KarawangNews.com - Minggu (9/11/2014), ribuan warga Karawang mengikuti fun bike di acara Karawang Bersepeda, Semangat Gowes Semangat Pahlawan, start dari Lapang Karangpawitan menuju Johar, Lamaran, Tegalsawah dan kembali finish di Karangpawitan dengan jarak tempuh sekitar 20 km.

"Bersepeda ini sangat relevan dengan kita agar bisa memiliki semangat juang tinggi seperti para pahlawan dan juga dalam rangka penghematan energi BBM yang biasa kita gunakan pada kendaraan bermotor," kata Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, di sela acara itu.

Semangat Gowes ini dibuka wakil bupati dan Anggota DPR RI, Saan Mustopa. Fun bike ini diikuti pecinta sepeda gunung se-kabupaten. Usai menggowes sepeda, diantara peserta ini mendapat hadiah door price diantaranya sepeda motor yang diundi di Lapang Karangpawitan.

"Dengan bersepeda kita sehat dan bisa kurangi global warming dan banyak lagi manfaat lainnya, saya himbau untuk Bike To Work dirutinkan, termasuk olahraga yang wajib di hari Jumat," kata Cellica. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -