Karyawati Sebuah Karaoke Tewas Terlindas Truk di Jatisari

KARAWANG, KarawangNews.com – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk di persimpangan Cikalong, Kecamatan Jatisari, Karawang, Kamis (6/11/2014) sekitar pukul 9.00 WIB, sedangkan dua rekannya mengalami luka serius. Truk yang menabrak dan menggilas pengendara motor itu berusaha kabur, tetapi polisi berhasil menangkapnya.

Penumpang motor yang tewas adalah Mayang, seorang karyawan sebuah karaoke di jalur Pantura Subang, sedangkan rekannya Tia beserta tukang ojek selamat, ketiganya adalah warga Rengasdengklok, mereka dalam perjalanan dari arah Cikampek menuju Subang.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan terjadi ketika ketiga korban yang menumpang motor Honda Revo itu tiba-tiba ditabrak truk tronton dari belakang yang berjalan searah dari Cikampek menuju Cirebon, sehingga motor terjatuh dan dua korban masuk kolong truk, satu korban jatuh tepat di bawah ban truk dan terlindas.

“Setelah kecelakaan itu, sopir kabur, tetapi polisi yang berada di sekitar kejadian langsung mengejar dan berhasil diamankan,” kata Jumarwan, saksi mata.

Saat ini korban tewas dan luka oleh polisi dilarikan ke klinik Medika Cikalong, sedangkan sopir truk masih dalam pemeriksaan Unit Laka Lantas Polres Karawang. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -