Iklan

Karawang Sabet 13 Medali Emas Porda Jabar XII

Senin, 17 November 2014
KARAWANG, KarawangNews.com - Impian kontingen Kabupaten Karawang untuk mencapai target 20 besar Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XII/2014 yang digelar di Kabupaten Bekasi nampaknya akan tercapai. Hingga Minggu (16/11/3014) sore, Karawang sepertinya sudah menunjukkan taringnya. Terbukti, sejumlah cabang olahraga unggulan telah menyumbangkan 13 medali emas untuk Karawang. 

Cabang olahraga yang diunggulkan dan telah menyumbangkan emas itu ialah sepatu roda, judo, panjat tebing, serta cabang olahraga anggar. Untuk cabang olahraga anggar berhasil mengumpulkan tiga medali emas. Masing-masing emas dari anggar itu diraih Dennis Ariadinata dari nomor floret putra, Dian Eka Pertiwi pada nomor degen putri, serta Budhi Darmanto dari nomor degen putra. 

Cabang olahraga Judo menyumbangkan dua emas, diperoleh Imam Maulana dari kelas 55 kilogram putra dan Fadilah Febrianti dari kelas 45-48 kilogram putri. Medali emas lainnya diperoleh atlet panjat tebing, Reza Rizky Amelia dari nomor individual speed track putri. (rls)
Komentar

Tampilkan

Berita Terkini