Judoki Kakak Beradik Masuk Final Kelas 55 Kg Porda Jabar XII

BEKASI, KarawangNews.com - Dua judoki kakak beradik asal kontingen Kabupaten Karawang  dipastikan akan bertemu dalam partai final kelas 55 kilo gram Porda Jabar XII. Keduanya lolos setelah mengkandaskan perlawanan dari judoki  tuan rumah. 

Kedua judoki tersebut, antara lain Imam Maulana dan M Riza Ridwanullah. Keduanya berhasil mengalahkan Ari Firiyadi Judoki dan Toni Irawan. 

Dalam kelas ini juga, M Riza membuat kejutan dengan mengalahkan Toni Irawan yang merupakan atlit judo nasional, Toni Irawan tercatat sebagai judoki yang turun dalam gelaran Sea Games di Myanmar yang lalu. 

Dengan lolosnya kaka beradik tersebut ke final, dipastikan Karawang akan kembali menambah perolehan emas dari cabang olah raga judo, setelah sebelumnya Karawang berhasil meraih emas pertama dari cabang judo melalui judoki putri di kelas 45-48 kilo gram atas nama Fadilah Febrianty. 

"Masih ada peluang di cabang ini, mudah - mudahan akan terus menambah perolehan medali untuk Karawang," kata Aries Suparno, Ketua KONI Kabupaten Karawang. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -