Jalur Alternatif Tanggul Johar Perlu Diperlebar

KARAWANG KarawangNews.com - Mengatasi kemacetan di Jln. By Pass dan Cinangoh, maka jalur alternatif yang paling strategis yaitu mengalihkan arus lalu lintas ke Jln. Veteran II Tanggul Johar. Untuk menunjang hal itu, maka jalan Tanggul Johar harus diperlebar.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi C DPRD Karawang, Natala Sumedha, Jumat (7/11/2014). Selama ini jalan tanggul tersebut masih dirasa sempit jika dilalui mobil dari dua arah. Selain itu, kemacetan di jalan tersebut selalu terjadi jika ada pengalihan jalur dari Jln. Ahmad Yani ke tanggul Johar.

"Kita ingin supaya semua jalan diperlebar, termasuk jalan-jalan tikus, harus bisa dilewati kendaran, karena saat ini jumlah kendaraan semakin banyak, dr Yapi kurang didukung infrastruktur jalan," jelasnya.

Diketahui, jalan Tanggul Johar menjadi jalur pengalihan jika di By Pass terjadi kemacetan yang disebabkan parade maupun unjuk rasa di Depan Pemda Karawang. Selain itu, By Pass selalu diberlakukan hari bebas kendaraan bermotor tiap Minggu pagi untuk digunakan area olahraga. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -