Gunadi Mengundurkan Diri dari PSSI Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Rahmat Gunadi mengundurkan diri dari pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Karawang, ini diungkapkannya melalui telepon seluler kepada wartawan, Selasa (11/11/2014) malam. Diakuinya, pengunduran diri ini disebabkan dia telah gagal di Porda Jabar ke-XII yang diselenggarakan di Bekasi.

Gunadi yang menjabat Manajer Persika ini menaruh harapan besar terhadap generasi penerus PSSI Karawang berikutnya, dengan pengunduran dirinya dari kepengurusan akan ada suatu warna baru di PSSI Karawang untuk terus memajukan sepak bola di Karawang.

"Sebagai rasa tanggung jawab terhadap masyarakat Karawang, saya mengundurkan diri dari kepengurusan PSSI Karawang," ungkapnya.

Gunadi yang juga sebagai Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah percaya kepada dia untuk menjadi pengurus PSSI Karawang.

"Saya mohon maaf kepada masyarakat Karawang, terutama KONI, pemerintah dan elemen lain yang dikecewakan," papar pria berambut cepak ini.

Porda XII ini akan menjadi sebuah catatan hidup bagi Gunadi sendiri. Dia berharap, pengurus PSSI lain dapat terus eksis memajukan tim sepak bolanya di Kota Pangkal Perjuangan ini. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -