Dua Motor Wartawan Raib Dirampok di Rumahnya

Banner IDwebhost
KARAWANG, KarawangNews.com - Rumah seorang pemimpin redaksi online dan majalah di Desa Pancakarya, Kecamatan Tempuran dibobol maling, Sabtu (29/11/2014) pagi, dua motor dan sejumlah barang lainnya raib dibawa kabur.

Pelaku masuk rumah korban dengan cara membobol atap kamar mandi dan pelaku menggunakan handuk untuk meredam suara gaduh. Setelah berhasil masuk, pelaku yang diduga lebih dari tiga orang itu langsung mengambil dua sepeda motor.

Aksi perampokan ini diketahui oleh istri korban ketika akan mengambil wudhu untuk sholat Shubuh, sekitar pukul 05.00 WIB. Diperkirakan, aksi perampokan itu terjadi pukul 04.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB, sebab sekitar pukul 03.00 WIB korban baru sampai di rumahnya usai meliput pesta kemenangan lomba Cipta Desa Aman yang diselenggarakan Polres Karawang di Kantor Desa Pancakarya.

Setelah kejadian ini, korban langsung melaporkan ke Mapolsek Tempuran. Untuk mengejar pelaku, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa korban serta sejumlah saksi. (had)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()