Yeni Herlina Jenguk Faiz Balita Penderita Gizi Buruk

KARAWANG, KarawangNews.com - Pengusaha muda yang juga aktivis perempuan dan anak, Hj. Yeni Herlina, Kamis (23/10/2014) pagi menyambangi kediaman Faiz Altap Al Fairuz, balita berusia 3 tahun yang divonis dokter mengidap gizi buruk dan hidrosephalus.

Hj. Yeni Herlina yang datang didampingi salah satu kerabatnya tersebut tak kuasa meneteskan air mata saat melihat langsung dan mendengar cerita kedua orang tuanya, tentang kondisi Faiz yang tergolek lemas dihadapannya.

Dia mengaku tak percaya jika salah satu masyarakat di Kabupaten Karawang ada yang mengalami sakit cukup serius, hingga tak tersentuh pemerintah maupaun donatur hampir satu setengah tahun lamanya.

Hj. Yeni yang akan mencalonkan Bupati Karawang ini akan berupaya membantu keluarga Faiz, agar segera mendapat penangan medis secara khusus.

"Ini harus ditangani secara serius, pemerintah jangan diam saja," jelasnya, kepada wartawan di kediaman Faiz, Kampung Babakan Jati, Rt 01/03, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek.

Yeni meminta Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana agar melihat langsung kondisi Faiz di sebuah rumah kontrakan berukuran 2x3 meter di desa tersebut.

"Beliau wakil kepala daerah dan beliau juga seorang dokter, seharusnya Cellica jangan tinggal diam. Coba lihat ke sini langsung kondisi Faiz sekarang, ini tugas Cellica," tegasnya. (hil)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -