Warga Cipondoh-Pulokelapa Saling Serang

KARAWANG, KarawangNews.com – Warga Cipondoh, Kecamatan Tirtamulya masih merasakan trauma pasca diserang warga tetangganya Desa Pulokelapa, Minggu (12/10/2014) lalu, terlihat aktivitas perniagaan di desa ini belum normal.

Sejumlah warga Cipondoh mengaku ketakutan setelah mereka diserang habis-habisan oleh warga Desa Pulokelapa yang datang tiba-tiba dan merusak sejumlah rumah serata sarana ibadah di desa tersebut.

Khawatir terjadi serangan susulan, warga  memilih menutup toko-toko mereka, sebagian masih enggan keluar meninggalkan rumah, mereka banyak berkumpul-kumpul sambil mengawasi aktivitas orang tak dikenal yang masuk ke desa mereka.

“Saya belum buka warung, karena takut ada penyerangan lagi, trauma,” kata warga Cipondoh, Wasmi (55).

Polisi yang sempat melakukan penjagaan sejak Minggu hingga Senin (13/10/2014) telah meninggalkan area tawuran warga tersebut, karena dianggap telah aman, meski sejumlah warga masih ketakutan serangan susulan.

Penyerangan ini dipicu tewasnya seorang warga Desa Pulokelapa yang diduga dihakimi warga Cipondoh, karena diduga kepergok melakukan penjambretan. Sebagai aksi balas dendam, maka warga Pulokelapa melakukan serangan ke Desa Cipondoh dengan merusak rumah-rumah, warung hingga tempat ibadah di Desa Cipondoh.

Suasana kampung di Cipondoh sempat mencekam, ratusan warga Cipondoh melakukan penjagaan ketat di seluruh akses masuk desa dengan membawa senjata tajam serta batu dan kayu. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -