Truk Nyemplung ke Sungai di Tamelang

KARAWANG, KarawangNews.com - Truk pengangkut sembako bernopol T 8567 DP, Jumat (31/10/2014) siang terjun bebas ke sungai di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, tepat di bawah jembatan tol Cikampek KM 62.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sopir dan kernet berhasil keluar dari sebelum truk tenggelam akibat terbawa arus sungai yang cukup deras, kerugian akibat kejadian mencapai ratusan juta rupiah.

Derasnya sungai Tamelang membuat truck terseret sejauh 100 meter dari titik tercebur. Truk ini masuk sungai ketika sopir dan kernetnya melakukan bongkar muat barang, saat itu truk dalam keadaan mati, tiba-tiba truk  berjalan mundur sendiri dan langsung masuk ke sungai, padahal sopir sudah berusaha menghentikan truknya dengan loncat ke dalam truk dan menginjak rem, justru sopir dan kernetnya malah tercebur.

“Setelah warga tahu ada orang di dalam truk itu, warga langsung menolong, sopir dan kernetnya sempat terjebak di dalam mobil, tetapi akhirnya truk tersangkut di jembatan, setelah terseret arus sungai sekitar 100 meter,” kata Ridwan (30), warga setempat.

Pengakuan sopir truk, Santim, dia kaget ketika truknya mundur saat bongkar muat barang, padahal sudah direm tangan.
“Sudah saya rem tangan, tetapi aneh mobil itu malah mundur,” jelasnya.

Akibat peristiwa ini, warga sekitar berusaha membantu memindahkan barang-barang yang ada dalam truk, hingga Jumat sore, truk belum ditarik ke darat. (had)

foto: Arzoe El-Shaarawy
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -