Sekeluarga Tewas dalam Kebakaran Rumah

KARAWANG, KarawangNews.com - Satu keluarga tewas terpanggang dalam musibah kebakaran rumah di Desa Bayurkidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Rabu (8/10/2014) dini hari. Keluarga tersebut terdiri dari suami-istri Tafsir (40) dan Ruminih (30), serta dua anaknya Wulan (5) dan Galih (1).

Jasad Tafsir dan Wulan saling berdampingan ditemukan dalam posisi terlentang kaku dibawah tumpukan barang dagangannya dan reruntuhan di rumahnya yang dijadikan warung ini. Di samping pintu masuk rumah warung tersebut terdapat jasad Ruminih dan anaknya Galih. Ruminih diduga tewas saat berupaya melindungi bayinya dengan badannya dari jilatan api.

Keterangan saksi, kebakaran terjadi sekitar pukul 00.25 WIB, api diduga berasal dari arus pendek listrik yang konslet dalam rumah tersebut. Beberapa warga menyebutkan, rumah tinggal yang terbakar ini juga dijadikan tempat usaha keluarga tersebut.

Saat api berkobar, terdengar jeritan dari dalam, sementara warga setempat berjibaku memadamkan api. Diduga, api besar yang melalap rumah ini dari bensin dagangan yang juga terbakar. Api bisa dipadamkan 50 menit kemudian, setelah tim pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -