Polisi Belum Tangkap Kakek Cabul

KARAWANG, KarawangNews.com - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Karawang hingga saat ini masih kesulitan mengembangkan -kasus si kakek yang diduga telah menyetubuhi cucunya- yang terjadi dua bulan lalu, sehingga polisi belum bisa menahan pelaku cabul.

Kasatreskrin Polres Karawang, AKP Doni Satria Wicaksono, Selasa (14/10/2014) menjelaskan, kesulitan polisi ini terkendala saksi dan sulitnya meminta keterangan korban yang saat ini lumpuh mengalami tekanan sikologis, sehingga sulit berkomunikasi, akibat pencabulan dan kekerasaan yang dialami korban.

Selama dua bulan sejak polisi menerima laporan dari orangtua korban, hingga hari ini, polisi baru sebatas memeriksa pelapor dan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Karawang, untuk memberikan hipnoterpi kepada korban dan belum bisa menangkap pelaku pencabulan.

“Dari hasil visum tim dokter RSUD Karawang, polisi membenarkan adanya tindakan cabul dan penganiayaan terhadap korban, sehingga korban lumpuh dan sulit berkominkasi,” kata Doni. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -