PBB Karawang Gelar Muscab ke-4


Hj. Nurlaela Syarifin SE,
KARAWANG, KarawangNews.com - Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-4 di Islamic Center, Karawang, Sabtu (25/10/2014) siang.

"Muscab ini, bukan hanya memilih ketua DPC PBB kabupaten, tetapi silaturahmi dan kita masih punya semangat perjuangan partai, bersamaan dengan 1 Muharram 1436 Hijriyah ini," kata Ketua DPC PBB Karawang, Hj. Nurlaela Syarifin dalam pidatonya.

Diakuinya, proses Pemilu lima tahun ini panjang, siapa lagi yang akan memperjuangkan partai jika bukan kader partai sendiri.

Diceritakannya, ketika Hj. Nurlatifah Ade Swara mengundurkan diri sebagai ketua DPC kabupaten pada 2 April 2014 lalu ditanggapi pesismis oleh Ketua Umum DPP PBB MS Ka'ban, karena dia menganggap suara PBB di Karawang akan melemah, dia meminta pasca mundurnya Nurlatifah jangan ada satu suara pun yang hilang di Karawang.

"Alhamdulillah, yang dibisikan ketua umum bukannya suara hilang, tetapi kita mampu menambah 6.000 suara. Mudah-mudahan kita tetap semangat, perih getir sudah kita lewati, PBB Karawang kedepan akan lebih baik dan bisa mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Karawang," jelas Nurlaela.

Sementara itu, Sekretaris DPC PBB juga Ketua Panitia Muscab, H. Jajang Hidayat, S.Pdi, menjelaskan tujuan Muscab ini untuk mengangkat masyarakat Karawang lebih baik.

"Partai ini adalah pesan masyarakat, dengan usulan melalui fraksi untuk dapat membicarakan program yang realistis bagi masyarakat Karawang," akunya.

Pada Muscab ini, diharap bisa lebih membuahkan pemikiran dan bisa menghasilkan yang terbaik, bermanfaat bagi agama dan negara.

Sesepuh PBB Karawang, H. Oo Kholis Rohendi menyatakan, berpolitik itu bukan mencari uang maupun berdagang, partai diantaranya hanya menyampaikan aspirasi, sedangkan yang menjadi eksekutor memenuhi kebutuhan masyarakat adalah eksekutif.

"Di tiap wilayah, PBB jangan hanya namanya doang, kehadiran dan silaturahmi kita sangat diharapkan masyarakat," jelasnya.

Muscab ini dihadiri Ketua DPW PBB Jawa Barat, Arif Budiman, kemudian DPP PBB diwakili Imran Sam, termasuk H. Oo Kholis Rohendi anggota DPRD Karawang periode 1999-2004 juga Ketua DPC PBB Karawang pertama, juga dihadiri para sesepuh PBB karawang dan Kepala Kesbangpol Karawang, Sujana. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -