Menteri M. Nuh Pamintan di Hadapan Mahasiswa Unsika

KARAWANG, KarawangNews.com – Di akhir masa jabatannya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI M. Nuh menyempatkan mengisi kuliah umum di Univesitas Siangaperbangsa Karawang (Unsika), Minggu (19/10/2014). Di hadapan ratusan mahasiswa, menteri pamit dan memberikan pesan terakhir kepada menteri baru yang akan menggantikan posisinya di bawah pemerintahan Jokowi-JK.

Diakuinya, banyak hal yang belum rampung dikerjakan semasa ia menjabat sebagai Mentri Pendidikan dan Kebudayaan. Untuk itu, ia meminta dan berpesan kepada menteri baru di era kepemimpinan Jokowi-JK mendatang, agar bisa melanjutkan program-program yang belum sempat dikerjakan.

“Anak-anak Indonesia dari kelompok mana pun bisa mendapatkan layanan  pendidikan secara berkeadilan juga layanan pendidikan secara khusus, yaitu anak-anak yang kurang mampu, anak-anak yang berasal dari daerah yang terpencil, serta anak-anak Tenaga Kerja Indonesia (TKI), agar ini bisa mendapatkan layanan pendidikan secara baik dan tidak dibeda-bedakan,” jelasnya.

Dia berharap, menteri berikutnya bisa lebih baik, diantaranya dua esensi mendasar yang harus diperhatikan, yaitu akses memperoleh pendidikan dan kualitas pendidikan yang lebih baik agar benar-benar menjadi prioritas untuk keberhasilan pendidikan di Indonesia. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -