Karyawan BNI Syariah Menyumbang Qurban

KARAWANG, KarawangNews.com - Di hari Idul Adha, Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Karawang menyembelih 5 kambing dan 1 sapi hewan qurban di Yayasan Asyifa, Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur, Selasa (7/10/2014). Di lokasi ini juga digelar acara perlombaan memasak anak-anak yatim dan dhuafa. Penyaluran hewan qurban ini terkumpul dari dana Unit Pengelola Zakat (UPZ) karyawan plus BNI.

Dijelaskan koordinator acara, Eka Jatnika, acara ini yang kedua setelah tahun 2012 lalu. Ada 10 yayasan yang menghadiri acara tersebut, diantaranya Yayasan Rumah Harapan, Yayasan Mentari Ilmu, SDIT Al Jannah, Ponpes Al Ittisom, Yayasan Annajah, Ar Ridwan Islamic School, Ponpes Hidayatunnajah, Yayasan Lampu Iman, SDIT Al Irsyad dan DPU Ar Ridwan.

"Selain berqurban, kita gelar kuis dan door price, serta thropy," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Eka mempromosikan BNI Syariah, diantaranya promo tabungan tunas IB Hasanah, diantaranya bebas biaya administrasi, biaya bulanan, ATM atas nama anak, serta prospek kedepannya akan ada 'paymen point' kepada yayasan sekolah yang telah ditunjuk.

Kata dia, tujuan dari 'paymen point' seperti pembayaran iuran SPP dan pembayaran sekolah yang lainnya. Diakuinya, BNI Syariah adalah salah satu bank syariah kompetitif yang ada di Karawang sesuai dengan kaidah syar'i.

BNI Syariah tidak kalah dibanding bank konfensional dan bank syariah yang lainnya. Dari segi pembiayaan ada produk griya yang di dalamnya bebas biaya administrasi, margin kompetitif dan lebih murah bila dibandingkan dengan yang lainnya. Masyarakat bisa membandingkan dengan bank-bank yang lainnya, bebas biaya apprisal, syarat dan ketentuan yang sangat mudah dan tidak bertele-tele.

Selain itu, makimal pencairan 14 hari kerja, maksimal pembayaran angsuran 15 tahun dan flat, tidak mengikuti suku bunga yang ada, serta jika ada nasabah yang melakukan pembayaran angsuran terlambat, BNI Syariah tidak memberlakukan denda. (cup)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -