Hasil Muscab, Nurlaela Syarifin Masih Dipercaya Ketua PBB Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Hj. Nurlaela Syarifin kembali dipilih sebagai Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang periode 2014-2019. Pengukuhan itu dilaksanakan pada pemilihan ketua di musyawarah cabang (Muscab) PBB Karawang, Sabtu (25/10/2014) di Islamic Center, Karawang Barat.
Nurlaela Syarifin.

Diketahui, Nurlaela Syarifin menjadi ketua partai ini sudah 7 bulan dari hasil musyawarah luar biasa (Muscablub) tanggal 3 April 2014, menggantikan Hj. Nurlatifah Ade Swara yang mengundurkan diri sebagai Ketua DPC PBB untuk pindah haluan ideologi ke Partai Gerindra saat itu.

Di Muscab, Nurlaela Syarifin terpilih langsung dengan memperoleh 28 suara dari 30 peserta Muscab, 2 suara lainnya diperoleh kader partai terbaik lainnya, yaitu 1 suara H. Jajang dan 1 suara lagi untuk Ahmad Safe'i. Muscab yang dilaksanakan sejak Sabtu pukul 08.00 WIB hingga 21.30 WIB berjalan tertib dan lancar.

Pada Rabu (29/10/2014), rencananya ketua terpilih beserta Majelis Pertimbangan Cabang (MPC), Badan Kehormatan Cabang (BKC) dan formatur terpilih akan menyusun kepengurusan DPC yang baru, sebagai amanat Muscab.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan, sehingga saya masih memimpin Partai Bulan Bintang kedepan," kata Nurlaela.

Diakuinya, dengan terpilih kembali jadi ketua, berarti ini amanah yang tidak bisa ditolak, karena kader partai harus siap segala-galanya. Dengan begitu, kepercayaan ini tak lepas dari kepemimpinannya yang telah menjalankan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) partai dengan hasil yang memuaskan, sesuai demokrasi dalam partai.

Kata dia, menjelang verifikasi partai tahun 2017 tantangan partai akan bertambang berat, maka perjuangan partai harus dokokohkan mulai sekarang. Kata dia, untuk menghadapi verifikasi ini tidak hanya Karawang, ini pun harus bisa dilaksanakan semua kader PBB se-Indonesia. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -