Ibu Nekad Bawa Anaknya Mencoba Bunuh Diri

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang ibu muda, Safitri (25), di Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki tower sutet setinggi 100 meter dengan membawa anaknya, Iqbal yang masih berusia dua tahun, Kamis (30/10/2014) siang.

Aksi nekad itu diketahui warga setempat sekitar pukul 12.00 WIB, ibu tersebut sudah hampir puncak sutet, tetapi sejumlah warga berusaha membujuk agar dia tidak terus naik ke atas, karena terbentang kabel bertegangan hingga 70.000 volt.

Tidak lama kemudian, suami  pelaku percobaan bunuh diri datang dan membujuk istrinya yang telah ditalak itu untuk turun, tetapi bukanya turun, Safitri malah mengancam terjun bebas dari menara sutet tersebut.

Setelah hampir dua jam di atas sutet, suami pelaku naik, disusul tim SAR Tagana untuk mengambil anaknya yang masih balita, kemudian tim SAR berhasil membawa turun anaknya dan langsung dibawa pulang neneknya.

Setelah berhasil menurunkan anaknya, tim SAR kemudian membawa pelaku yang telah pingsan akibat kelelahan berada di atas sutet selama hampir tiga jam lebih. Pelaku diturunkan dengan cara diikat badannya dengan tali, kemudian Safitri dilarikan ke rumah sakit.

“Aksi nekad ini karena persoalan rumah tangga, setahun ini mereka telah pisah ranjang, suami pelaku menalaknya hingga si istri frustasi dan mencoba bunuh  diri dengan menaiki sutet dengan membawa anaknya,” kata polisi, Bripka Andi Setiadi. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -