Foto Jokowi-JK Mulai Dipasang di Kelas SD

KARAWANG, KarawangNews.com - Sejumlah SD Negeri di Kecamatan Kutawaluya mengganti foto mantan Presiden dan Wakil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Budiono dengan Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru dilantik Jokowi-Jusuf Kalla, Senin (20/10/2014) pagi.

Menurut Kepala UPTD PAUD/SD Kutawaluya, H. Idham Kholid, S.Pd, penurunan foto Susilo Bambang Yudhoyono-Budiono di tiap ruang kelas ini seiring pelantikan Jokowi-Jusuf Kalla yang berlangsung di Gedung Paripurna MPR/DPR RI Jakarta.

"Semua pegawai negeri, terutama kepala sekolah di lingkungan kerja UPTD PAUD/SD Kutawaluya sudah dianjurkan untuk memasang foto Jokowi-JK setelah pelantikan dilaksanakan," ucapnya.

Dengan begitu,  semua pelajar juga mengetahui Senin pagi sedang terjadi sejarah pergantian kepemimpinan di negara Republik Indonesia, yaitu pergantian  presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono yang diganti Joko Widodo.

"Jangan sampai mereka tidak mengenal presiden sekarang, maka kita anjurkan agar tiap kelas di sekolah mengganti foto presiden, agar siswa tahu," jelasnya. (sgt)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -