Dua Pembunuh Waria di Kosambi Tertangkap

KARAWANG, KarawangNews.com - Satreskrim Polres Karawang berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan sadis waria di Kosambi, Kecamatan Klari Rabu (24/9/2014) lalu, akibat perbuatanya kedua pelaku diancam dengan hukuman seumur hidup.

Kapolres Karawang, AKBP Daddy Hartadi, Jumat (17/10/2014) siang menjelaskan, setelah buron hampir dua minggu, pelaku pembantai waria karyawan sebuah salon kecantikan di itu tertangkap di dua tempat yang berbeda, otak pembunuhan berinisial AC ditangkap di Terminal Rajabasa Lampung, sementara rekanya ditangkap di wilayah Bandung.

Hasil pemeriksaan polisi, motif pembunuhan yang dilakukan oleh kedua pelaku berlatar belakang sakit hati, karena teman pelaku sering dihina oleh korban, sehingga pelaku merencanakan untuk membunuh korban.

Modus yang dilakukan pelaku saat akan membunuh korban, terlebih dahulu  mencekoki korban dengan minuman keras hingga mabuk berat, saat korban terlihat mabuk berat, maka para pelaku mulai membunuhunya dengan sadis, yakni menusuk perut korban, kemudian merobek mulut korban saat korban berteriak, juga menusuk bagian mata.

“Akibat perbuatanya melakukan pembunuhan berencana, kedua pelaku terancam hukuman seumur hidup, karena melanggar Pasal 340,” kata Daddy. (had)

foto: tinjau.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -