DPC Gerinda Didesak PAW Nurlatifah

H. Saepudin Juhri (kiri) dan Maman (kanan).
KARAWANG, KarawangNews.com - Sejumlah kader Partai Gerindra mendesak DPC Gerindra agar Hj. Nurlatifah segera di-PAW (Pergantian Antar Waktu) dari DPRD Karawang, karena pasca ditangkapnya Nurlatifah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyebabkan kekosongan kinerja di lembaga partai.

Seperti diungkapkan Ketua PAC Tempuran, Maman, Senin (27/10/2014) siang, di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, khususnya Tempuran, para kader partai meminta Hj. Nurlatifah diganti posisinya oleh H. Saepudin Juhri SH, yang memiliki jumlah suara kedua setelah Nurlatifah. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu, Nurlatifah mendapat 9 ribu-an suara, sedangkan Saepudin Juhri sekitar 6 ribua-an suara.

"Kita tidak bisa berlarut-larut menunggu keputusan. Intinya kita mendorong DPC Gerindra Karawang untuk merealisasikan hal ini," jelasnya.

Sementara itu, H. Saepudin Juhri menyatakan, dia siap mengganti posisi Nurlatifah di DPRD Karawang, tetapi dia masih menunggu keputusan DPC, DPD dan DPP Gerindra. Kata dia, jika kader terlibat korupsi dan narkoba, maka partai akan mengeluarkannya sebagai anggota partai.

"Sampai saat ini, banyak warga meminta Nurlatifah segera di-PAW, tetapi saya menyerahkan kewenangan itu ke DPC," akunya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -