Calon Pengantin Tewas Tertabrak di Kosambi

KARAWANG, KarawangNews.com – Sepasang kekasih yang menaiki kendaraan bermotor roda dua menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Kosambi, Kecamatan Klari, Sabtu (18/10/2014) dini hari, akibat kecelakaan tersebut satu tewas dan satu kritis.

Keduanya diketahui pasangan kekasih yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, mereka terlibat kecelakaan saat keduanya akan melakukan silaturhami ke rumah calon istri di daerah Garut.

Korban tewas bernama Badrudin warga Cirebon dan calon istrinya kritis bernama Etta Fitriyanti warga Garut yang saat ini masih dalam pengawasan dokter di UGD Rumah Sakit Karya Husada Cikampek.

Keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, keduanya korban tabrak lari sebuah kendaraan roda empat yang datang dari arah Karawang menuju Cikampek, tepatnya di depan pabrik Besco Jalan Raya Kosambi, Klari.

“Setelah menabrak, mobil langsung kabur,” kata saksi mata, Karya, warga setempat.

Sementara, kasus kecelakaan ini sekarang dalam penanganan aparat Unit Laka Lantas Polres Karawang, sedangkan polisi pun masih melakukan pengejaran kendraaan yang menabrak korban tersebut. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -