8 Warga yang Keracunan Siomay Masih Dirawat

KARAWANG, KarawangNews.com - Sejumlah korban keracunan makanan siomay di Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok berangsur membaik, beberapa diantaranya diperbolehkan untuk pulang dan tetap melakukan rawat jalan, sedangkan 8 orang lainya masih dalam perawatan Puskesmas.

“Gejala-gejala yang ditimbulkan seperti muntah dan buang air akibat racun yang terdapat dalam makanan yang mereka konsumsi itu berangsur menghilang, sehingga dokter memperbolehkan pulang,” kata perawat Puskesmas Rengasdengklok, Ermawati, Jumat (31/10/2014) siang.

Sedangkan, 8 orang yang dirawat masih memerlukan cairan infus untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah banyak muntah dan buang air besar.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakaukan penyidikan terkait keracunan yang dialami 23 warga yang keracunan Siomay, polisi telah memeriksa padagang siomay dan sejumlah saksi.

Sementara itu, untuk mengetahui kandungan yang terda yang hingga hari ini belum pat dalam siomay, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan sampel makanan dari laboratorium  Dinas Kesehatan. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -