Waria Dibunuh di Kosambi, Lehernya Nyaris Putus

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang waria, Hermawan alias Diana (40),  pemilik salon kecantikan di Gang Artis Kosambi, Desa Duren 1, Kecamatan Klari ditemukan tewas dengan luka gorok, bagian lehernya nyaris putus, Rabu (24/9/2014).  Selain dibunuh, ponsel dan sepeda motor milik korban pun menghilang. Pembunuhan ini diduga dilakukan lebih dari satu orang.

Tidak jauh dari jasad korban, ditemukan sebilah badig dan pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh karyawan toko busa yang berada di samping salon kecantikan milik korban.

Keterangan saksi, Sabar (25), karyawan toko busa mengatakan, sekitar pukul 07.30 WIB dia curiga melihat jejak kaki berlumur darah di kamar mandi tokonya, karena  bangunan tokonya berdampingan dengan  bangunan salon milik korban. Diduga setelah pelaku membunuh korban, dia ke kamar mandi dan kabur.

Temuan tersebut diceritakan Sabar kepada warga lainnya, kemudian Sabar beserta warga lainnya mengikuti jejak kaki berlumur darah itu hingga penemuan jasad Hermawan alias Diana yang sudah tidak bernyawa di kamarnya

"Sepertinya korban dibunuh di ruangan samping salon dan diseret oleh pelaku lalu diletakan di atas kasur kamarnya," ujar Sabar.

Saksi lain, Aisyah (45), tetangga korban mengatakan, sebelum ditemukan jasad korban, dia sempat mendengar suara gaduh yang berasal dari dalam salon, Selasa (23/9) malam sekitar pukul 22.00 WIB.  Suara itu terdengar seperti orang berlari dan jeritan meminta ampun, disetrai suara pecahan kaca. Suara gaduh itu terdengar sekitar satu jam, hingga pukul 21.00 WIB.

"Saya tidak curiga, karena salon itu biasanya juga ramai banyak orang keluar masuk hingga malam," terang Aisyah.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Tim Identifikasi Kriminal Polres Karawang tiba di tempat kejadian perkara dan langsung melakukan olah TKP untuk kepentingan penyidikan. Jasad korban langsung dibawa menuju RSUD Karawang untuk dilakukan outopsi. Kasus itu kini sedang dalam penanganan Polres  Karawang. (SK)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -