Wabub Resmikan Posyandu dari CSR Isuzu

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana meresmikan Posyandu dan gedung serba guna di Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, kemarin. Dua gedung itu dibangun dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan luas lahan sekitar 100 meter persegi.

Dalam sambutannya, dr. Cellica mengatakan, CSR ini bagian dari program utama semua perusahaan, seperti yang dilakukan PT Isizu Astra Motor Indonesia ini, karena pemerintah selalu meminta kontribusi dari perusahaannya, diantaranya peruahaan yang berdiri di lingkungan masyarakat sekitar, maka wajib bagi perusahaan itu untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat setempat.

Wabub berharap, Posyandu yang sudah dibanguni ini bisa digunakan untuk melayani kesehatan balita setempat. Kemudian, apa yang dilakukan oleh perusahaan ini patut dicontoh oleh perusahaan lain, meski secara fisik pabrik belum ada, tetapi CSR sudah tersalurkan kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kades Mulyasari Margono mengatakan, pihaknya selalu berupaya melengkapi sarana dan prasarana, diantaranya dengan melakukan pendekatan kepada perusahaan, diantaranya PT Isuzu Astra Indonesia ini. Sementara, lahan yang digunakan untuk bangunan Posyandu dan gedung serba guna ini adalah aset milik desa.

“CSR ini sangat membantu kami, terima kasih kepada PT Isuzu yang sudah memfasilitasi kebutuhan kami,” jelasnya.

Di tempat sama, Vice President PT Isuzu Astra Motor Indonesia DR. Budi Santoso mengatakan,  pabriknya ini akan dibangun pada Januari 2015 mendatang. Kata dia, dari CSR yang disalurkannya ini kedepan akan timbul ‘community development’, semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat.

“Kami berencana akan mengadakan CSR lainnya, diantaranya beasiswa,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -