KPK Geledah DPRD Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com – Diam-diam Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah DPRD Karawang, Selasa (2/9/2014) lalu. Bahkan, sejumlah awak media sulit mendapat informasi terkait penggeledahan itu.

Namun, Sekretaris Kabupaten Karawang, Teddy Rusfendi Sutisna angkat bicara, Minggu (7/9/2014), KPK menggeledah DPRD terkait dokumen gaji dan pendapatan istri bupati Karawang, Nurlatifah yang sebelumnya di tangkap KPK.

Kata Teddy, yang digeledah KPK adalah ruang Sekretariat DPRD Karawang, Ahmad Suroto, tetapi Teddy tidak mengetahui proses penggeledahan itu, karena yang tahu hanya Suroto.

Di tempat terpisah, Ahmad Suroto menolak bicara terkait kedatangan KPK ke kantornya itu, tetapi keterangan yang diperoleh wartawan, sejumlah staf DPRD mengakui kedatangan KPK kemarin.

Namun, kedatangan KPK ini bukan penggeledahan, tetapi hanya mengambil sejumlah berkas yang berhubungan dengan Nurlatifah sebagai anggota DPRD Karawang.

Kata beberapa staf DPRD, saat kedatangan KPK Selasa sore hingga tengah malam, kantor Sekretariat DPRD di lantai 3 terlihat terang benderang, bahkan ada sejumlah pejabat setingkat kepala bagian dan staf terlihat masih bekerja.

Padahal dalam keadaan normal di hari-hari biasa, di waktu sore hari kantor tersebut sudah sepi. (mus)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -