Ketua DPC Gerindra Karawang Hobi Offroad


KARAWANG, KarawangNews.com – Ketua DPC Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy mengikuti Kejuaraan Speed Master Offroad, 30-31 Agusts 2014 di Lanud Suryadharma Kalijati, Subang. Event bergengsi ini, diikuti pembalap-pembalap nasional, diantaranya Rifat Sungkar, Yediyapto, serta Subhan Aksa.

Lintasan menantang sekitar 4 kilo meter ini berhasil diselesaikan Royke dengan meraih posisi kelima, finish di belakang Kapolres Subang AKBP Chiko yang juga ikut dalam balapan ini. Royke yang mengendarai Jeep Wrangler Rubicon2013 berhasil melindas semua rintangan trek lurus dan loncatan.

“Trek ini sangat menantang, dimana ada trowongan dan jembatan dengan debu yang banyak, tetapi alhasil bisa saya lalui dari Special Stage (SS) 1 hingga 4,” ujarnya, Kamis (5/9/2014).

Diakuinya, Speed Offroad ini diikutinya sejak 2004, semula dia menggunakan Jeep Cherokee 4500cc full kompetisi dari mesin suspensi hingga rollbarr dalam. Pada ajang ini, dia mencoba menggunakan Jeep Wrangler Rubicon 2013 yang memiliki speck kendaraan masih standar, karena mobilnya itu sudah memiliki komputerisasi yang canggih dalam penyetelan rem, transmisi maupun gardan.

“Kedepan, saya ingin membuat event ini di Kabupaten Karawang,” kata Royke. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -