Karyawati Tewas Terlindas Truk di Anggadita

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang karyawati PT Changsin tewas terlindas truk muatan tanah merah, Sabtu (6/9/2014) sekitar pukul 16.05 WIB di depan Kantor Desa Anggadita, Kecamatan Klari.

Karyawati yang diketahui bernama Siti Rosidah (25) hendak berangkat kerja dengan motornya Mio-J warna ungu bernopol T 6261 LQ, dia terjatuh dan terlindas truk bernopol T 9860 DB yang melaju kencang di belakangnya.

Sejumlah saksi mengatakan, korban membanting motornya ke kanan untuk menghindar mobil box yang keluar tiba-tiba dari gang jalan, kemudian korban menabrak pembatas jalan lalu terjatuh di tengah jalan.

Di waktu bersamaan, truk muatan tanah merah tak bisa mengerem saat korban terguling-guling di depannya, kemudian korban pun tergilas roda kendaraan berat tersebut.

Korban tewas di tempat, kemudian polisi membawanya ke RSUD Karawang dengan ambulan Puskesmas setempat. Sedangkan sopir truk muatan tanah beserta sopir box langsung diamankan di Polres Karawang untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut. (gsg)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -