Kancil Mas Tembus Final Liga Prima Karawang 2014

KARAWANG, KarawangNews.com - Kancil Mas mampu menunjukkan sebagai klub tangguh di liga domestik Kabupaten Karawang, klub asal Babakan Cianjur ini berhasil menembus partai final Liga Prima Karawang, setelah menaklukan PGT FC dengan skor telak 2-0 di babak semifinal yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (28/9/2014). Seluruh gol diborong striker Kancil Mas, Abdul Rojak.

Dalam laga ini, Kancil Mas terus tampil menekan lawannya sejak awal laga. Serangan-serangan terus dilakukan Abdul Rojak dan kawan-kawan ke lini pertahanan lawan. Sementara PGT FC hanya sesekali melakukan serangan balik, tetapi hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, jalannya laga masih dikendalikan tim Kancil Mas besutan pelatih Budi Santoso. Gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tercipta pada menit 47 setelah tendangan spekulai Abdul Rojak di luar kotak penalti tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Febry, meski bola mengarah tepat ke posisinya berdiri.

Berhasil unggul, para pemain Kancil Mas terlihat semakin bersemangat melakukan serangan. Dua menit berselang, Gilang, hampir saja menggandakan keunggulan, andai tendangannya yang mengarah ke sudut kanan gawang tak mampu ditepis Febry.

Mendapatkan serangan bertubi-tubi, PGT FC mencoba memasukan tenaga baru, Riki Hermawan masuk menggantikan Ari Angriawan. Namun bukannya berhasil membuat keadaan lebih baik, justru gawang PGT FC harus kebobolan untuk kedua kalinya melalui sundulan sang predator Abdul Rojak, tepat pada menit 59.

Berawal dari kecerdikan Hasanudin yang beroperasi di sisi kiri penyerangan dengan mengirimkan umpan 'crossing' ke tiang jauh, Abdul Rojak  yang berdiri bebas tanpa pengawalan mampu menceploskan bola ke sudut kiri gawang.

"Gol saya ini jelas menjadi penutup laga tadi untuk kemenangan tim saya, Kancil Mas 2-0 atas PGT FC," singkat Abdul Rojak di sela-sela euforia kemenangan timnya menembus babak Final Liga Prima Karawang 2014.

Dengan hasil positif tersebut, Kancil Mas akan berhadapan dengan Pangkal Perjuangan untuk memperebutkan mahkota juara pada Sabtu (4/10/2014). Sementara PGT FC akan memperebutkan posisi tiga saat bersua dengan Tunas Kujang di hari yang sama. (gsg)





Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -