Haornas, Olahraga Gaya Hidup Indonesia Modern

KARAWANG, KarawangNews.com - Pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2014, Pemkab Karawang membagikan puluhan hadiah bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta masyarakat peserta jalan sehat, Jumat (12/9/2014) pagi, start dan finish di Lapang Karang Pawitan, Karawang Barat.

Sejumlah hadiah yang dibagikan diantaranya sebuah sepeda motor sebagai hadiah utama, kemudian lima sepeda gunung, dua lemari es, serta tiga  televisi dalam berbagai ukuran. Undiah hadiah ini dilakukan Wakil Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana, serta para unsur Muspida Karawang.

Wakil bupati mengatakan, olahraga adalah kegiatan sangat menyehatkan, maka pada Haornas ini dia berharap masyarakat menilai bukan sekedar seremonial tahunan saja, tetapi upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang kreatif, inovatif, produktif dan berdaya saing untuk mengangkat harkat, martabat kehormatan bangsa.

Sementara itu, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, Rahmat Gunasi mengatakan, peserta Haornas ini juga melibatkan siswa dari seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Karawang, yaitu sekitar 4.000 siswa.

“Tujuan kita, untuk mewujudkan olahraga sebagai gaya hidup Indonesia modern,” kata dia. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -