Dua Perwira Polres Karawang Dimutasi

KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolres Karawang, AKBP Daddy Hartadi melantik AKP Mirjani menempati jabatan baru Kasubag Humas Polres Karawang, posisi AKP Mirjani diganti IPTU Suryo Sumantri Darmoyo sebagai Kasat Intelkam Polres Karawang. Serah terima dan pelantikan ini dilaksanakan di Aula Polres Karawang, Selasa (2/9/2014) pagi.

AKP Mirjani mengawali debutnya sebagai Kasat Intelkam Polres Karawang sejak Februari 2012, dan kini dia dimutasi menempati jabatan baru tersebut. Sedangkan IPTU Suryo Sumantri Darmoyo memang mengawali debutnya di jajaran Satintelkam Polres Karawang.

Mutasi pejabat perwira menengah (pamen) ini berdasarkan surat telegram Kapolri tanggal 5 Mei 2014 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Karawang.

Melalui mutasi pamen ini, Kapolres yakin jajarannya akan mampu bekerja keras melaksanakan pengabdiannya melayani masyarakat. Kendati pejabat sudah berganti, dia tetap berpesan kepada seluruh mitra Polres Karawang dan komponen masyarakat agar tetap mendukung tugas kepolisian.

“Polisi adalah mitra masyarakat, ini dilakukan demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban kondusif di Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Kata dia, serah terima jabatan ini merupakan bagian proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi. Pergeseran atau pergantian jabatan di tubuh Polres  juga merupakan penyegaran sistem manajerial organisasi yang senantiasa dikembangkan.

“Mutasi personil pada dasarnya bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat dan menjawab semua tantangan tugas yang dihadapi Polres saat ini,” jelasnya. (gus)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -