Dengar Puisi Abah Sarjang, Cellica Menangis

KARAWANG, KarawangNews.com - Di acara ulang tahun (Komunitas Seniman Muda) Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menangis mendengar puisi yang dibacakan Abah Sarjang, salah satu sesepuh dunia teater Karawang. Puisi berjudul 'Anjeun' yang dimusikalisasikan ini bercerita soal pesan pengarang terhadap seorang gadis cantik. Gadis yang dimaksud dalam sajak itu adalah Cellica.

Cellica yang berada di deretan tempat duduk undangan tidak menyangka bakal mendapat kejutan ini, tepat saat musikalisasi puisi memasuki bagian reff, Cellica tidak lagi mampu membendung air matanya.

"Selama ini saya bisa kuat menghadapi tekanan politik dan segala jenis intrik dalam politik, saya tidak menangis, tapi menghadapi sesuatu yang dibungkus ketulusan, saya tidak kuat," ucapnya, usai puisi itu dibacakan.

Sementara itu, Kosim Karawang genap berusia 7 tahun terhitung sejak didirikan tahun 2007. Kosim beranggotakan ratusan seniman muda dari kalangan pelajar sekolah menengah hingga mahasiswa dan para pemuda.

Di perayaan ulang tahunnya ini, Kosim mengadakan lomba musikalisasi puisi. Puisi yang dimusikalisasikan ialah puisi ciptaan Abah Sarjang yang diambil dari buku Syiar Cinta.

Bersamaan dengan lomba ini, Kosim juga memprakarsai penerbitan kumpulan puisi cinta Abah Sarjang yang termaktub dalam buku Syiar Cinta. (gm)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -