Cellica Bakal Calon Menkes RI

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana tercantum dalam situs www.kabinetkerjajokowi.com sebagai Menteri Kesehatan RI. Selain Cellica, di situs itu ada dua nama kandidat sama yakni Rektor Universitas Airlangga, Fasich dan Rektor Universitas Udayana, Ketut Suastika.

Dari ketiga kandidat ini, Cellica yang banyak dipilih, hingga Sabtu (6/9) pagi, tercatat 31 orang memilih Cellica untuk jadi menteri, sedangkan Fasich dapat 2 pemilih dan Ketut Suastika masih nol.

“Kita pantas bangga, wakil bupati kita jadi kandidat Menteri Kesehatan RI, memang Cellica memiliki latar belakang sarjana dokter Bahkan saat ini beliau proses menyusun disertasi di Universitas Indonesia, lebih menjurus pada konsentrasi ilmu kesehatan dan pengelolaan pemerintahan,” kata staff Humas Pemda Karawang, Iki.

Selain itu, Cellica pun pernah mendapat rekor Muri, yakni wakil bupati termuda se-Indonesia. Sedangkan pada Pilkada tahun 2015, ia juga digadang-gadang sebagai kandidat bakal calon Bupati Karawang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

7 September 2014 19.24

Setuju banget Cellica jadi menteri Kesehatan, yang muda memang lebih pantas mejadi menteri karena semangat kerja nya masih tinggi dan tidak berpikir untuk korupsi

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -