Tersandung Kasus, Istri Bupati Batal Dilantik

KARAWANG, KarawangNews.com – Akibat tersandung kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), istri Bupati Karawang H. Ade Swara, Hj. Nurlatifah tidak ikut dilantik bersama 49 anggota DPRD terpilih lainnya di Gedung Sidang Paripurna DPRD Karawang, Selasa (5/8/2014) pukul 9.00 WIB.

Hj. Nurlatifah terjerat kasus pemeresan Surat Permohonan Pemanfaatan Ruang (SPPR) dan ditangkap KPK beberapa waktu lalu, sehingga dia tidak bisa mengikuti pelantikan dan ikrar janji sumpah bersama 49 anggota DPRD terpilih lainnya. Begitu pun dengan Bupati Karawang H. Ade Swara yang tidak hadir, karena masih dalam mengikuti pemeriksaan lanjut dari KPK.

Pengambilan ikrar janji 49 anggota DPRD terpilih ini dilantik Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang mewakili bupati, Cellica pun mewakili Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga tidak hadir di acara ini. Sedangkan pengambilan ikrar janji sumpah ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Marsudin Nainggolan.

Tak hanya itu, pelantikan ini pun dilaksanakan tanpa kehadiran Ketua DPRD Karawang H. Tono Bahtiar, karena beliau meninggal dunia di hari terakhir puasa Ramadhan kemarin. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -