Persika Bermain Apik Lawan Persibangga, Skor 3-1

KARAWANG, KarawangNews.com - Persika Karawang menaklukan Persibangga Purbalingga dengan skor 3-1 dalam laga kandang Liga Divisi Utama 2014, Selasa (12/8/2014) sore di Stadiong Singaperbangsa Karawang. Anak asuh Suimin Diharja mampu mempertontonkan permainan terbaiknya yang cukup memuaskan.

Pergerakan pemain Persika selalu dinamis, koordinasi dan kerjasama antar lini juga terjalin rapi, sehingga mampu menampilkan permainan terbaik. Namun sayang, seperti biasa, permainan ini hanya disaksikan penonton yang jumlahnya sedikit.

Di menit keempat babak pertama, Persika mengawali skor 1-0 membobol gawang Persibangga yang dijaga Muaziz Syafi’i melalui tendangan pemain Persika Amos Kicmett dari sudut yang sempit. Unggul satu gol menjadikan Persika semakin percaya diri dan semakin menguasai jalannya pertandingan.

Kemudian gol kedua dicetak Ade sehingga skor 2-0 menjadikan Persika mendominasi jalannya pertandingan. Namun, anak asuh Ahmad Muhariah akhirnya mampu memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 melalui kaki Bruno Casmir setelah menerima umpan dari Fendry Maryono satu menit menjelang selesainya babak pertama.

Dibabak kedua, Persika tampil lebih mengesankan, umpan dari kaki ke kaki antar pemain diperagakan cukup apik. Persika mutlak menguasai jalannya pertandingan di babak kedua ini. Keriuhan stadion kebanggaan masyarakat Karawang pun tercipta melalui sorak sorai dan teriakan pendukung setia Persika Karawang.

Persika Karawang akhirnya berhasil menggandakan keunggulannya pada menit 50 melalui gol yang dilesakkan Ade Ivan Hafilah setelah menerima umpan terobosan dari Wijay. Keunggulan 3-1 ini bertahan sampai wasit Januari Siahaan yang memimpin jalannya pertandingan meniup peluit panjang tanda selesainya pertandingan. (mus)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -