Persika Bantai Persikab 5-1

BANDUNG, KarawangNews.com - Dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia Grup 3 yang berlangsung Senin (18/8) di Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung, Persika Karawang berhasil membawa pulang poin penuh. Persika menang telak dengan skor 5-1 atas tim tuan rumah Persikab Bandung.

Dengan hasil ini, menjadikan Persika Karawang berada di urutan keempat dengan mengoleksi 19 poin hasil dari empat kali menang, lima kali seri dan tiga kali kalah. Sementara bagi Persikab Bandung, selain hasil tersebut menjadikan terbenam didasar klasemen juga memperpanjang rekor kekalahannya.

Persikab hanya mencatat sekali kemenangan saat pertandingan perdana melawan Persipasi 15 April 2014 dengan skor 3-0. Terakhir Persikab Bandung di cukur gundul 0-5 saat bermain melawan PSCS di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jum’at (15/8).

Lima gol kemenangan Laskar Jawara dicetak Kicmett Amos Marah menit ke-4, menit 77, menit 85 tendangan penalti, dan Ade Ivan Hafilah di menit ke 71 dan menit 75. Sedangkan satu-satunya gol Persikab dicetak Feriansyah di menit ke-81.

Dengan kekalahan ini, Persikab yang sudah dipastikan terdegradasi, semakin tenggelam dengan nilai 5. Sedangkan Persika di peringkat 3 dengan nilai 20. (net/mus)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -