Hotel Mercure Segera Hadir di Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Galuh Mas Karawang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjungnya. Salah satunya, Galuh Mas akan menghadirkan hotel mewah yang lengkap dengan fasilitas modern dan fasilitas lain yang memanjakan customernya.

Hotel berlantai 14 akan segera berdiri megah di kawasan Galuh Mas Karawang Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur. Dalam desain replikanya, hotel tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang di atas gedung, tempat jajanan kuliner, spa dan berbagai fasilitas lain.

"Mercure hampir di semua kota telah ada. Rencananya hotel tersebut akan kami bangun sebagai hotel berbintang empat," ujar Teja Surya, salah seorang manajer estate PT Galuh Citarum, selaku pengembang dari Galuh Mas, Kamis (21/8/2014).

Dikatakan Teja Surya, rencananya ‘finishing’ pembangunan hotel tersebut sekitar pertengahan April 2015.

"Perlu diketahui juga kami menyediakan dua sarana parkir, yakni diatas dan di bawah. Sehingga nantinya tidak ada kendaraan yang parkir di jalanan dan menimbulkan kemacetan," ucapnya.

Selain pembangunan hotel, pihaknya juga akan membangun mega blitz untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Karawang.

"Jangan khawatir juga karena kami segera akan membangun mega blitz dengan bioskop dan ‘festive walk’ yang menjajakan berbagai kuliner khas Karawang, seperti Tangkar," paparnya.

Kehadiran Galuh Mas, harapannya bisa memacu aktifitas ekonomi masyarakat lokal dengan menangkap peluang yang ada. Sektor ekonomi masyarakat tersebut antara lain jasa penyedia kos-kosan bagi pekerja dan kuliner di sekitar Galuh, yang dapat dikelola oleh warga masyarakat Karawang.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang Dadan Sugardan mengatakan, kelas dan kategori hotel hanya bisa dikeluarkan organisasi Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) pusat, sesuai hasil penilaian dengan berbagai kriteria yang telah ditetapkan.

"Kita sudah melakukan ferivikasi lapangan meskipun sempat tertunda lantaran persyaratannya belum lengkap. Akan tetapi saat ini sudah lengkap jadi akan diproses,"ujar Dadan. (mus)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -