H. Jazs: Saya Menolak PKB Dijual

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC PKB Karawang, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari)  menolak jika partainya dijual untuk mengusung seseorang di pemilihan bupati tahun 2015 mendatang. Dia kan berusaha menggunakan mesin politiknya ini untuk mengantarkannya jadi bupati Karawang.

“Saya minta semua pengurus partai agar ‘mendagangkan’ saya menuju 2015,” kata H. Jazs, saat rapat intern partai di Sekretariat PKB Karawang, Senin (4/8/2014) siang.

Mensikapi itu, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Karawang, KH. Mahmuri Masrur mengatakan, niat H. Jazs ini bukan berarti tidak ada dukungan dari seluruh pengurus PKB, bahkan dewan syuro dan PAC se-kabupaten sudah menyatakan agar H. Jazs jadi bupati, jangan jadi wakil bupati.

“Dukungan kepada H. Jazs kepada saya langsung sudah banyak, mereka meminta agar H. Jazs tetap mencalonkan bupati, jangan wakil bupati,” ucapnya.

Kata dia, pada waktunya nanti, apakah H. Jazs mau mencalonkan sebagai bupati atau wakil, itu gimana nanti. Namun, dia meminta suara perolehan Pemilu sebanyak 107 ribu suara harus dirawat dan dihargai.

“Suara yang telah kita peroleh harus dijaga, pengurus harus lebih memperjuangkan PKB kedepan,” jelasnya.

Di tempat sama, Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Karawang, Drs. HM. Solihin menyatakan, pihaknya akan mencari uang yang halal untuk mencalonkan kader sendiri. Diakuinya, pencalonan H. Jazs isa belajar dari gaya Jokowi.

“Jika kita percaya kepada orang lain pun tidak akan merasakan hasilnya, beda dengan mempercayakan kader sendiri untuk maju jadi bupati,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -