H. Jazs Ditangkap KPK?

H. Jazs (kaos hitam).
KARAWANG, KarawangNews.com – Ketua DPC PKB Karawang H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) geram banyak isu beredar dirinya ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kata dia, isu tersebut sengaja disebarkan orang tertentu untuk menggagalkan dia maju di kancah pemilihan bupati Karawang tahun 2015 mendatang.

Diakuinya, isu itu sangat ramai diperbincangkan di sekitar daerah Kecamatan Lemah Abang Wadas, juga di beberapa kecamatan lain se-Kabupaten Karawang. Bahkan, tak sedikit warga yang menelpon juga datang langsung ke rumah H. Jazs di Telagasari untuk mencari pembenaran kabar burung tersebut.

“Saudara saya yang sedang liburan pun sampai pingsan mendengar saya ditangkap KPK,” jelasnya, di Sekretariat DPC PKB Karawang, Senin (4/8/2014) siang.

Menurutnya, tidak benar jika kasus penangkapan Bupati Ade Swara dan istrinya Hj. Nurlatifah dikait-kaitkan dengannya. Kata dia, jika benar dipanggil KPK, jangankan dia atau alhamarhum Tono Bahtiar, Bappeda Karawang pun diperiksa KPK hanya sebagai saksi.

“Temen-temen harus memahami, saya dan almarhum Tono Bahtiar memang sahabat dekat, tetapi bukan berarti saya tahu semua persoalan almarhum,” jelasnya.

Dengan kasus yang menimpa Ade Swara dan Hj. Nurlatfah, kata H. Jazs, dijamin tidak ada keterlibatan apapun dengan dia dan alm. Tono Bahtiar. Sedangkan isu yang santer hampir sepekan ini hanya ingin menjatuhkan nama baiknya, sebagai bakal calon bupati Karawang tahun 2015 mendatang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -