Gina Bantah Mundur dari DPRD Jabar

KARAWANG, KarawangNews.com - Putri sulung Bupati Ade Swara dan Hj. Nurlatifah, Gina Fadlia Swara membantah dia mundur sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat, Kata Gina, dia sudah mengurus beberapa kelengkapan berkas pelantikan.

 “Tidak mungkin saya mundur, kalau saya mundur, otomatis saya memberikan posisi kepada suara terbanyak kedua,” ucapnya, usai upacara HUT RI ke-69 di Lapang Karangpawitan, Minggu (17/8/2014).

Diketahui, Gina Fadlia Swara terpilih duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Karawang dan Purwakarta dari Partai Gerindra nomor urut 3. Sedangkan ibunya Hj. Nurlatifah Ade Swara pun terpilih untuk kedua kalinya duduk di DPRD Karawang.

Namun, Ade Swara dan Hj. Nurlatifah kini sedang menjalani proses hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), keduanya terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) dugaan pemerasan.

Terlihat, kehadiran Gina di tengah-tengah pejabat di upacara HUT RI ini seperti diasingkan dan terkucilkan. Terbukti, hanya beberapa pejabat dan kerabatnya saja yang saat itu berbincang-bincang dengannya. Semua unsur Muspida dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hanya sebatas melemparkan senyum manis dan sapaan. (gsg)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -